ASUS E203MAH N4000 2GB 500GB WIN.10 e203 e 203 mah NOTEBOOK LAPTOP

ASUS E203MAH N4000 2GB 500GB WIN.10 e203  NOTEBOOK LAPTOP



ASUS E203 dirancang untuk membantu Anda menjadi produktif sepanjang hari - bahkan ketika Anda sedang bepergian. Laptop ini kompak dan ringan dengan ukuran 11,6 inci dan didukung oleh prosesor Intel® terbaru dan menyediakan masa pakai baterai hingga 10 jam. Dan dengan Windows 10 pre-loaded, ia menawarkan kompatibilitas penuh dengan berbagai perangkat lunak dan periferal. Ini laptop terbaik untuk dibawa kemanapun. 

Dengan engsel 180°, E203 dapat diletakkan datar di atas meja untuk berbagi konten dengan teman dan kolega. Desain engselnya yang unik dan tahan lama telah mengalami siklus 20.000 uji buka-dan-tutup.

Teknologi ASUS Tru2Life Video membuat setiap video tampak luar biasa. Melalui algoritma cerdas, ia mengoptimalkan ketajaman dan kontras setiap piksel dalam setiap frame hingga 150 persen untuk menghasilkan gambar yang sangat jelas dan realistis - setiap saat! Teknologi layar ASUS Splendid mengoptimalkan citra untuk memberikan warna yang lebih kaya, lebih dalam dan lebih akurat - untuk semua jenis konten. E203 juga menghadirkan audio yang mengesankan, dengan speaker ganda dan teknologi ASUS SonicMaster untuk suara surround yang imersif.

Comments

  1. I see the greatest contents on your blog and I extremely love reading them.
    it company website design

    ReplyDelete
  2. Actually I read it yesterday but I had some thoughts about it and today I wanted to read it again because it is very well written. corporate notebook printing to buy

    ReplyDelete
  3. I have express a few of the articles on your website now, and I really like your style of blogging. I added it to my favorite’s blog site list and will be checking back soon… notebook printing in Singapore

    ReplyDelete
  4. They take a thoughtful, straightforward, and collaborative approach to ideation and strategy.
    logo development

    ReplyDelete
  5. An app that has been well received by users that love the concept and app functionality. They are transparent and communicate well.
    best website design companies

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Proyektor X400 + Cara Koneksi Wifi Proyektor Epson (ELPAP10)

Speaker Robot Rb 380 Bluetooth